Sunday 4 May 2014

Gael Duval, Pendiri Mandrake Mereview OpenMandriva!

,


Gael Duval, Pendiri Mandrake Linux
Gael Duval, Pendiri Mandrake Linux
Apa jadinya jika pendiri Mandrake Linux, salah satu distro Linux legendaris di era 2000an itu mereview OpenMandriva, distribusi yang bisa dibilang sebagai cucu dari Mandrake itu? Tim pengembang OpenMandriva dan OpenMandriva mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya karena kesediaan Gael Duval untuk melakukan review singkat atas OpenMandriva 2014.0.

 “… OpenMandriva Lx 2014.0 seems to be quite solid and finished. It’s a level of quality that can only be achieved when experienced developers and contributors are really engaged in a project. Most hardware devices are supported and configured by default. Certainly a very good root for the next releases. Congrats to the OpenMandriva team for this release!”


 "OpenMandriva Lx 2014.0 cukup solid dan sempurna. Sebuah produk yang hadir dengan level kualitas yang hanya bisa dicapai oleh developer yang berpengalaman dan kontributor yang sangat terikat dengan project. Kebanyakan hardware sudah bisa dikenali dan dikonfigurasi secara default. Sebuah awal yang baik untuk rilis selanjutnya. Selamat untuk tim OpenMandriva untuk rilis kali ini!" kata Gael Duval.

Silakan baca sendiri review beliau di http://www.indidea.org/gael/blog/?p=444

0 comments to “Gael Duval, Pendiri Mandrake Mereview OpenMandriva!”

Post a Comment